Kaltimpedia
Beranda DPRD Kaltim Gelar Reses di Sungai Pinang Dalam, Ananda Emira Moeis Bakal Teruskan Aspirasi Masyarakat Samarinda

Gelar Reses di Sungai Pinang Dalam, Ananda Emira Moeis Bakal Teruskan Aspirasi Masyarakat Samarinda

Samarinda, Kaltimpedia.com – Ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Ananda Emira Moeis, melaksanakan kegiatan serap aspirasi masyarakat (reses) di Jalan Pandjaitan, RT 67, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, pada Rabu (15/2/2023).

Sejumlah aspirasi telah disampaikan kepada wakil rakyat Dapil Kota Samarinda tersebut. Ketua RT 67, Rahmat menuturkan, secara garis besar masalah masyarkat adalah permintaan perbaikan dan pemeliharaan drainase, serta pengadaan alat timbangan Posyandu.

“Mudah-mudahan ke depan bisa terealisasi dan juga bisa dilaksanakan, meskipun tidak semua, paling tidak skala prioritas yang bisa dilaksanakan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Rahmat, seorang Biarawati juga menyampaikan terkait pagar rumah ibadah di Damanhuri yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Dirinya berharap agar reses Ananda Emira Moeis kali ini dapat menampung aspirasi mereka dan dapat diusulkan untuk mendapatkan bantuan.

Menanggapi hal tersebut, Nanda sapaan Ananda Emira Moeis mengucapkan terima kasih atas penyampaian aspirasi dari warga. Ia menyatakan akan meneruskan aspirasi masayrakat, kendati dari seluruhnya ada skala prioritas.

“Mudah-mudahan seluruhnya bisa diperjuangkan. Yang pasti skala prioritas ada. Kita punya anggaran besar,” kata Anggota Komisi IV DPRD Kaltim ini.

Terkhusus keluhan warga terkait pagar rumah ibadah, Nanda mengungkapkan hal tersebut sangat bisa dibantu dan langsung diperjuangkan dari dana hibah.

“Itu sangat bisa. Contohnya beberapa musholla dan langgar kemarin sudah berhasil kita bantu,” pungkasnya. (fa/adv/dprdkaltim)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan