Kaltimpedia
Beranda Samarinda Peresmian Gedung Graha Tahfidz Qur’an di Samarinda Seberang

Peresmian Gedung Graha Tahfidz Qur’an di Samarinda Seberang

Kaltimpedia.com, Samarinda – Peresmian pembangunan gedung Graha Tahfidz Qur’an di Mushola Babul Malik, Samarinda Seberang, pada Rabu (13/03/2024). Dihadiri oleh Kabag Kesra yang mewakili Wali Kota Samarinda Andi Harun yang tidak sempat hadir dalam kegiatan tersebut, juga didampingi Camat Loa Janan Ilir dan Kelurahan Rapak Dalam.

Pimpinan PPTQ AL Furqon, Muslihrojali mengatakan, kalau rencana kedatangan Wali Kota Samarinda, Andi Harun di Mushola Babul Malik yakni hanya berkunjung dan silaturahmi dengan jama’ah Mushola Babul Malik Samarinda Seberang.

Kendati demikian, saat dikonfirmasi, Muslihrojali mengaku bahwa Wali Kota Samarinda tidak sempat hadir. Sehingga kehadirannya akan diwakili oleh Kabag Kesra Kota Samarinda.

Dari pantauan media, terlihat Santri Tahfidz Al Furqon bersama tokoh masyarakat PCNU dan MWCNU se-kota Samarinda, yang juga hadir memenuhi mushola yang memiliki panjang 12 kali 8 meter ini dibangun atas dasar upaya dan kerja keras swadaya masyarakat sekitar, guna untuk meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadan 1445 H.

“Alhamdulillah Mushola Babul Malik sejauh ini telah terus berjalan dari hasil swadaya masyarakat. Dan insyaallah tahun ini kita hanya membutuhkan progres finishing terhadap pembangunan mushola,” ucap Muslihrojali.

Kemudian, dirinya juga berharap Pemkot Samarinda bisa memberikan perhatian terhadap progres pembangunan mushola yang di bangun masyarakat di Samarinda Seberang, serta memberikan bantuan untuk melanjutkan proses finishing mushola. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan