DWP Unsur Pelaksana Muara Jawa Resmi Dilantik

0 2,239

Kaltimpedia.com, Tenggarong – Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kutai Kartanegara (DWP Kukar) Yulaikha Sunggono, mengukuhkan dan memberikan pembekalan pengurus DWP unsur pelaksana Kecamatan Muara Jawa masa bakti 2019-2024, bertempat di ruang serbaguna kantor Camat Muara Jawa, Selasa (23/11/2021)

Pengukuhan ditandai pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris DWP Kukar, kemudian melantik Herlina Safruddin sebagai Ketua DWP Muara Jawa. Yulaikha Sunggono menjelaskan pelantikan baru bisa terwujud karena kendala pandemi Covid-19.

“Baru satu kali kita melakukan pengukuhan di Kecamatan Muara Badak, kemudian melonjak lagi dan di level 4 yang mana tidak boleh sama sekali melakukan kegiatan sehingga kita berhenti disitu. Di level 2 dan akhirnya di level 1 kita diperbolehkan melakukan kegiatan,” kata Istri Sekretaris Daerah Kukar.

Dia menjelaskan sejak diperbolehkan kegiatan, DWP Kukar terus melakukan pelantikan dan pengukuhan hingga di 8 kecamatan pada tahun ini. Muara Jawa pelantikan terakhir di tahun 2021, tahun depan mulai merambah di daerah hulu Mahakam.

“Saya berharap kepengurusan DWP unsur pelaksana  Muara Jawa ini bisa membawa DWP lebih maju, berprestasi, berpotensi mengembangkan diri dalam berorganisasi,” harapnya. (Dha/Adv)

Leave a comment