Era Kolaborasi Untuk Percepatan Pembangunan di Kaltim

0 970

Kaltimpedia.com, Samarinda – Anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Endriman Butar Butar menghadiri pisah sambut Kepala LPP RRI Samarinda di Studio Sikarut, Kamis (11/2/2022).

Rahma Juwita akan pindah tugas ke LPP RRI Jambi dan yang penggantinya menjabat Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Samarinda adalah Arlin Setyaningsih.

“Bu Arlin tadi saya menghitung karangan bunga yang ada di sekitar sini, jumlahnya ada 17. Nanti kalo Bu Arlin pindah tugas saya berharap karangan bunga lebih dari ini,” tukas Endriman.

Ini menandakan Bu Rara sapaan akrab Rahma Juwita berhasil memimpin dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, tambahnya.

Banyaknya karangan bunga bertanda hubungan atau silaturahmi instansi berjalan dengan baik, sambungnya.

Endriman mengharapkan dibawah kepemimpinan Arlin Setyaningsih kerja sama dan kolaborasi yang dijalin oleh Rahma Juwita dapat ditingkatkan.

“Tadi saya ngobrol dengan Pak Mariman Darto yang merupakan Kepala Puslatbang KDOD LAN dia membuat studio mini, tangkap dan dapatkan kerja sama itu,” ajaknya.

LPP RRI sendiri memiliki tiga visi, yakni Mewujudkan, Terpercaya dan Mendunia. Kemudian, juga memiliki Tiga misinya membangun konten, caps area dan tata kelembagaan.

“Dewas (Dewan Pengawas) berharap terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan mitra yang ada di Kalimantan Timur,” tutupnya dengan penuh harap kepada Kepsta LPP RRI Arlin Setyaningsih. (kmf/adv/fb)

Leave a comment