Gelar RDP Bersama PUPR, Komisi III Bahas Perkembangan Pembangunan Infrastruktur

0 1,893

Kaltimpedia.com, Samarinda – Komisi III DPRD Kota Samarinda menggelar rapat dengar pendapat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda perihal kegiatan dan anggaran 2022 dan rencana kegiatan di 2023.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani yang berlangsung di ruang rapat Gabungan lantai 1 DPRD Samarinda, Kamis, (3/11/2022).

Angkasa Jaya mengatakan, dalam rapat tersebut PUPR memaparkan hasil progres kegiatan di 2022 ini dan kendala yang dihadapi.

“Mereka meyakinkan Komisi III bahwa progres yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Artinya tidak ada kendala yang dihadapi dalam penyerapan anggarannya,” katanya.

Lebih lanjut, paparan yang disampaikan PUPR pun berhubungan dengan pihak ketiga yang harus segera terselesaikan di Desember 2022 nanti.

“Setelah semuanya telah selesai maka akan dibayarkan kepada yang berhak sesuai dengan jadwal. Masalah pembayaran itu kapan? Lebih lanjut nanti akan diterangkan bagian keuangan,” tandasnya.

Angkasa Jaya juga menjelaskan progres kegiatan yang belum tuntas hingga saat ini. Progres tersebut akan dijelaskan di pekan depan dan akan dihadiri kembali Komisi III DPRD Samarinda.

“Tentunya mereka kembali akan mengundang kami ketika data mereka sudah siap, dalam waktu dekat sudah ada penjelasannya,” tutupnya. (fa/adv/dprdsamarinda)

Leave a comment