Idul Adha 1433H, DPD PDI Perjuangan Berkurban 5 Ekor Sapi

0 1,208

Kaltimpedia.com, Samarinda – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Timur (Kaltim) berkurban 5 ekor sapi dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1443 H, di Kantor Kesekretariatan DPD PDI Perjuangan Kaltim, pada Senin (11/07/2022).


Dihadiri langsung oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan, Muhammad Samsun. Samsun menyampaikan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan bersama Baitul Muslim Indonesia dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur.

“Kita semua memperingati Hari Raya Idul adha dengan memotong lima ekor sapi di kantor Kesekretariatan atas perintah dan arahan Ketua DPD Pak Jendral Safaruddin,” Samsun.

Samsun penyampaikan pesan ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin adalah semangat untuk berbagi kepada sesama.

“Hikmahnya itu menumbuhkan semangat untuk berkurban dan berjuang sebagai kader PDI Perjuangan. Kita ini umat Islam yang memiliki semangat untuk berbagi dengan sesama,” ungkap samsun.

Samsun berharap dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini masyarakat dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri 1433H tahun ini.

Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, yang dimana kita semua harus saling tolong menolong untuk bangkit bersama.

“Kan kita tahu perayaannya ini masih ditengah pandemi Covid-19, masa-masa kita perlu bangkit. Mudah-mudahan kebahagiaan juga dirasakan masyarakat Kaltim khususnya Samarinda,” harap Samsun.

Ada 500 Kantong daging yang akan di antarkan langsung kepada orang orang yang berhak menerima. Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Keagamaan Wahyu Hidayat, Wakil Sekretaris Internal Supratono serta sejumlah anggota, pengurus dan kader lainnya.

Leave a comment