Lantik Pengurus Kecamatan, Ketua DWP Kukar Berharap Lakukan Inovasi dan Prestasi Segala Bidang

0 1,721

Kaltimpedia.com, Tenggarong — Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutai Kartanegara (Kukar) Yulaikah Sunggono melantik kepengurusan DWP Kecamatan Sangasanga masa bakti 2019-2024 di gedung serbaguna kecamatan pada Selasa (9/11/2021).

Seusai pelantikan, Yulaikah mengingatkan pengurus DWP kecamatan se-Kukar agar dapat menciptakan inovasi, kreasi dan prestasi dalam segala bidang.

“Ada tiga bidang dalam DWP, kami harap ketiganya mampu bergerak untuk memajukan organisasi ini,” kata Yulaikah.

Tak hanya itu, dia berharap supaya pengurus DWP kecamatan mampu berfikir secara luas dan bergerak tanggap dengan situasi dan kondisi di sekitar masing-masing. Setelah dilantik, agar berkoordinasi serta bersinergi dengan perangkat daerah di kecamatan maupun kabupaten dan masyarakat.

“Sehingga program-program yang dijalankan dapat mendukung pembangunan,” jelasnya.

Tak lupa, Yulaikah istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono ini menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DWP Sangasanga yang diketuai oleh Maria Amir Hadi.

“Selamat atas pelantikan ini, jika ada kendala atau hambatan berorganisasi silahkan hubungi kami untuk sama-sama belajar dan berbagi pengalaman,” imbuhnya.

Sementara Maria Amir Hadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasama hingga acara terlaksana dengan lancar.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Sanga-Sanga, pengurus DWP Kukar. (Dha/Adv)

Leave a comment