Pesan Muhammad Samsun Saat Menjadi Pemateri di Pendidikan Pratama PDI Perjuangan Kaltim

0 367

Samarinda, Kaltimpedia.com – Politisi Partai PDI Perjuangan Muhammad Samsun nenjadi pemateri di pendidikan pratama PDI Perjuangan Kaltim pada Minggu 8 Agustus 2021.

Kegiatan yang berlangsung melalui zoom meeting tersebut Muhammad samsun mengatakan bahwasannya pendidikan ini sangat penting untuk kader partai agar kedepan menjadi dasar dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Hal ini penting, untuk mengasah para kader agar siap, tujuaan agar mereka dapat memperjuangan masyarakat di bumi etam ini”. Ungkap Samsun

Muhammad samsun saat memberikan materi pendidikan partai PDI Perjuangan Kaltim melalui zoom meeting (dok. borneo/kaltimpedia)

Selain itu samsun juga memberikan pesan kepada kader dan pengurus partai agar memiliki ideologi dan menejemen dan tata kelola partai harus dimiliki, hal ini bertujuan untuk mewujudkan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor.

“Pemahaman ideologi kader merupakan hal mendasar yg harus dimiliki oleh para kader. Kemudian menejemen dan tata kelola partai juga harus dikuasai oleh para pengurus partai dari tingkat Ranting, PAC, DPC dan DPD Partai, untuk mewujudkan PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor”. Ungkap Samsun.

Terakhir Samsun berpesan seluruh kader partai wajib memiliki keterampilan advokasi, hal ini disampaikan saat memberikan materi dikegitan tersebut.

“Tidak kalah pentingnya kader jg diberi keterampilan dalam hal advokasi, agitasi, propaganda untuk terus memperoleh simpati Rakyat”. Tutup Samsun. (fa)

Leave a comment