Plt Kadispora Kukar Tutup Turnamen Futsal Antar OPD

0 2,116

Kaltimpedia.com, Tenggarong — Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kutai Kartanegara (Dispora Kukar), Fida Hurasani menutup Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dispora Cup 2021 yang dimenangkan oleh BAPENDA Kukar di Gedung Velodrome Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Jumat (26/11/2021).

Fida mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia, wasit, maupun peserta yang sudah bepartisipasi dalam menggelorakan kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun, tidak hanya sebagai wadah pembinaan atlet Futsal bagi ASN Kukar.

“Kegiatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat untuk selalu mencintai dan menggeluti olahraga,” kata Fida.

Harus berbangga ucap Fida, karena selain posisi sebagai ASN yang dituntut produktif dalam bekerja tapi dapat mempersembahkan prestasi bagi tempat kita bekerja.

Sementara Ketua Panitia Futsal Dispora Cup Dadang mengatakan, alhamdulilah pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif hingga akhir.

“Pertandingan ini selain ajang pencarian bakat dan seleksi pemain bagi ASN, kita berharap pada ajang Porprov KORPRI ASN yang mewakili Kukar ini bisa juara dan mengharumkan Kukar pada kancah yang lebih tinggi lagi,” tuturnya.

Diketahui, penutupan turnamen tersebut turut dihadiri Kabag Prokom Kukar Ismed, maupun Ketua KONI Kukar Rahman. (Dha/Adv)

Leave a comment