Memperingati HUT Korpri ASN Kukar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

0 1,236

Kaltimpedia.com, Tenggarong — Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diperingati setiap tanggal 29 November. Tahun ini peringatannya yang ke-50 dan mengangkat Tema ASN bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia bersatu.

Di Kutai Kartanegara (Kukar) peringatan HUT ke-50 Korpri dirangkai dengan berbagai agenda. Mulai dari apel gabungan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Bukit Biru oleh Ketua Korpri Kukar Sunggono bersama jajarannya

Sekda Kukar berkunjung dengan sesepuh Korpri, diantaranya mantan Ketua Korpri Husni Thamrin dan Mantan Sekretaris Korpri Abidinsyah Kadrie di kediamannya.

“Alhamdulillah hari jadi Korpri diperingati dengan berbagai agenda diawali apel peringatan Korpri, tabur bunga makam pahlawan,” kata Sunggono didampingi Sekretaris Korpri Tulus Sutopo.

Dia mengatakan, akan dilaksanakan sunatan massal bertempat di Sekretariat Korpri pada Selasa (30/11/2021), kemudian dilanjutkan dengan donor darah di klinik Korpri Kompleks Perkantoran Bupati Kukar pada (1/12/2021).

“Saya mengapresiasi atas sumbangsih para anggota Korpri yang sudah menginisiasi Bakti sosial berupa sunatan massal dan donor darah. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kukar,” ungkapnya mengakhiri. (Dha/Adv)

Leave a comment