Semarakkan Perayaan Kemerdekaan, Diskominfo Kaltim dan Amsindo Serahkan Hadiah ke Pemenang Lomba

0 1,436

Kaltimpedia.com, Samarinda – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 tahun Republik Indonesia, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur berkolaborasi dengan Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Kaltim telah melaksanakan Lomba Pantun secara daring di media sosial Diskominfo Kaltim dan AMSINDO Kaltim.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang pun telah berlangsung di Kantor Diskominfo Kaltim pada hari Jum’at (26/08)

Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim Muhammad Faisal secara langsung menyerahkan hadiah berupa uang tunai kepada masing-masing pemenang lomba. Faisal pun menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah turut serta memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI.

“Selamat kepada para juara yang telah memenangkan kompetisi. Menarik membaca deretan karya pantun yang dituliskan para peserta di kolom komentar medsos Diskominfo dan AMSINDO Kaltim, bagus-bagus dan kreatif. Seru !, ” ucapnya bersemangat.

Faisal menambahkan, diundangnya secara langsung para pemenang lomba ini juga sebagai momen silaturahmi Diskominfo dan AMSINDO dengan masyarakat Kaltim. Ia berharap, kegiatan ini melestarikan pantun sebagai budaya Indonesia.

Nampak hadir dan turut dalam penyerahan hadiah yakni Kasubbag Umum Diskominfo Kaltim Agus Priyanto, Ketua AMSINDO Kaltim Muhammad Dio Mahendra dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Komunikasi AMSINDO Kaltim Rhendy Silva.

Lomba Karya Pantun ini diikuti kurang lebih 350 peserta dan diadakan selama 5 hari yakni mulai tanggal 17 Agustus – 21 Agustus 2022. Adapun daftar pemenang lomba ini diantaranya :
Juara I jatuh pada Heri Herman Hujan, kemudian Juara II jatuh atas nama Yekti Mar’atus Sholihah. Serta Juara III dengan nama Khairunnisa Mutiarta. (Aji/adv/KominfoKaltim)

Leave a comment