Wakil Ketua DPRD Kaltim “Sigit dan Seno Aji” Ikut Vaksinasi Covid-19

0 1,039

Kaltimpedia.com, Samarinda – Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemkot Samarinda, selain diikuti pekerja publik, vaksinasi ini juga diikuti oleh Pejabat dan DPRD kota Samarinda dan DPRD Kaltim di GOR Segiri pada Senin (9/3/21).

Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo dan Seno Aji ikut menlaksanakan vaskinasi. mereka berdua lolos dalam test skrining. setelah itu sigit dan seno pun di arahkan menuju bilik khusus vaksinasi untuk dilakukan penyuntikan.

“Tidak ada gejala alhamdulilah semua berjalan baik,” ungkap Seno Aji.

Sementara itu Sigit Wibowo mengalami tekanan tinggi saat akan di vaksinasi. Namun proses vaksinasi tetap dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

“Vaksin ini tidak menakutkan sebenarnya. Bahkan saat disuntik saya tidak merasakan sakit sama sekali,” Sigit.

Sigit berharap kepada masyarakat untuk ikut dalam program vaksinasi Covid-19 untuk mengurangi potensi Covid-19 di tengah masyarakat.

Vaksinasi ini merupakan program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19. Program ini tak lain dan tak bukan adalah untuk keselamatan bersama.

“Karena ini memang program dari pemerintah dalam mengani covid, masyarakat yang belum vaksin silahkan ikut. Karena ini untuk keselamatan kita bersama juga,” ungkap Ketua DPW PAN Kaltim tersebut.

Ia juga mendorong agar vaksinasi ini diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, guru dan masyarakat yang berada di pasar dan dilakukan secara bertahap.

setidaknya ada 23 anggota DPRD kaltim ikut melakukan vaksinasi yang diselenggarakan pemkot Samarinda ini.

“Jangan takut divaksin, kalau ada program vaksin silahkan masyarakat ikut, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Pungkas Sigit. (ADV)


Leave a comment