330 Pejabat Bidang Pendidikan Dilantik, Bupati Kukar Berpesan Lakukan Inovasi dan Kreativitas

0 1,789

Kaltimpedia.com, Tenggarong – Ratusan Kepala Sekolah, Penilik Sekolah, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan Pengawasan Sekolah se-Kutai Kartanegara (Kukar) dilantik langsung Bupati Edi Damansyah di gedung Putri Karang Melenu (PKM) pada Senin (17/10/2022).

Turut disaksikan Wabup Kukar Rendi Solihin, Sekretaris Daerah Sunggono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Thauhid Afrilian Noor, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rakhmadi, dan Kadis Pemuda dan Olahraga Aji Ali Husni.

Edi Damansyah mengatakan, adanya rotasi, mutasi dan promosi merupakan suatu kebutuhan dari organisasi. Telah dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku serta proses yang panjang, dan melibatkan Dewan Pendidikan.

“Kami mengucapkan selamat kepada 330 pejabat yang baru dilantik,” ungkapnya.

Dia meminta seluruh pegawai untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Perlu melakukan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan sekolah dan dunia pendidikan di Kukar.

Cetak sumber daya manusia (SDM) yang unggul di setiap pendidikan untuk kemajuan daerah. Karena, dunia pendidikan memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan SDM yang unggul dan berkarakter.

“Saya berpesan untuk bekerja secara baik, melaksanakan tugas dengan baik, lakukan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan sekolah dan pendidikan di Kabupaten Kukar,” pesan Edi mengakhiri. (Dha/Adv)

Leave a comment