Kaltimpedia
Beranda Advetorial Bupati Lantik 32 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kukar, Diharapkan dapat Kawal dan Berinovasi dengan RPJMD

Bupati Lantik 32 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kukar, Diharapkan dapat Kawal dan Berinovasi dengan RPJMD

Bupati Kukar Edi Damansyah bersama Forkopimda usai melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkungan Pemkab Kukar (Kaltimpedia.com)

Kaltimpedia.com, Kutai Kartanegara – Sebanyak 32 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) dilantik oleh Bupati Edi Damansyah untuk menempati Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional. Dihadapan Bupati dan Forkopimda, 32 pejabat tersebut mengangkat sumpah janji mereka di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Senin (17/10/2022) sore.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Sekda Sunggono, Dandim 0906/KKR Letkol Inf Jeffry Satria beserta para kepala OPD Pemkab Kukar.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dimutasi pada pelantikan ini. Yakni Fida Hurasani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP, kini menjabat sebagai Kalak BPBD. Kemudian Aji Lina Rodiah sebelumnya Kepala DP3A, sekarang Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diarpus).

Kemudian, Yuliandris yang sebelumnya sebagai Sekretaris Satpol PP sekarang menjabat Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos). Ahyani Fadianur Diani yang sebelumnya menjabat Kadiarpus Kukar kini menjadi Staf Ahli Bidang Umum. Dan sisanya adalah 28 Jabatan Administrator dan Fungsional.

“Atas nama Pemkab Kukar saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Karena mulai hari ini kami telah melakukan rotasi, mutasi dan primosi,” ucap Edi.

Orang nomor satu di Kukar tersebut meminta agar para pejabat yang telah dilantik ini dapat menikmati proses perjalanan karir mereka. Dia juga berharap mereka dapat beradaptasi dalam pengembangan karir mereka. Dan mengingat tahun 2022 yang akan berakhir dalam hitungan bulan, Edi berpesan agar para pejabat dapat bekerja dengan cepat juga lebih berinovasi mengawal RPJMD selama menjabat.

“Semoga dengan penguatan kinerja ini apa yang sudah diprogramkan tiap tahun bisa direalisasikan dengan baik. Saya harap pada jabatan ini bisa berinovasi dengan baik, jangan monoton. Berinovasi sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” pinta Edi. (ito/adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan