Kaltimpedia
Beranda Kutai Kartanegara Serbuan 1jt Vaksin Sehari Samsun Berharap Semua Pihak Bergotong Royong Tangani Pandemi

Serbuan 1jt Vaksin Sehari Samsun Berharap Semua Pihak Bergotong Royong Tangani Pandemi

Muhammad Samsun Saat meninjau langsung proses vaksinasi di Dome Balikpapan (foto: istimewa)

Balikpapan, Kaltimpedia.com – Kasus positif covid-19 terus meningkat di kaltim, hal inilah yang menimbulkan berbagai reaksi dan tindakan berbagai instansi untuk menanggulangi penyebaran covid-19.

Serbuan 1 jt vaksin sehari, yg dilaksanakan oleh Polda Kaltim bersama Kodam VI Mulawarman menjadi salah satu langkah untuk memerangi virus covid-19, vaksinasi ini dilaksanakan di Dome Balikpapan pada (24/07/2021).

Kegiatan vaksinasi ini terdapat 5000 orang calon penerima vaksin dari berbagai kalangan masyarakat.

Selain itu proses vaksinasi di pantau langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun, Pangdam dan Kapolda Kaltim.

Politisi partai berlogo banteng tersebut mengungkapkan dirinya menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggarang kegiatan yang bermanfaat.

“Saya mengapresiasi dan memberi penghargaan yang se tinggi tingginya kepada Kodam dan Polda, yg telak melaksanakan program serbuan vaksin di Kaltim.
Harapannya semua pihak musti bergotong royong untuk menanggulangi wabah covid agar masyarakat dpt terselamatkan”. Ungkap Samsun.

Tanpa di pungkiri ketersediaan vaksin saat ini masih sangat terbatas, Muhammad samsun berharap ke pemerintah pusat bisa mendatangkan vaksin ke kaltim sebanyak mungkin.

“Ketersediaan vaksin di Kaltim sangat terbatas, Saya berharap agar pemerintah pusat dpt memberikan vaksin sebanyak mungkin ke Kaltim, mengingat rasio vaksin kita masih rendah, dan jumlah masyarakat yg terpapar cukup tinggi”. Tutup samsun. (fa)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan