Korpri Perempuan Kukar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

0 1,946

Kaltimpedia.com, Tenggarong — Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Perempuan,
Bidang Pemberdayaan Peran Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), mengelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah, di Masjid AT Taqwa, Kompleks Perkantoran Bupati Kukar, Tenggarong, Jumat (21/10/2022).

Sebelum acara dimulai, dimeriahkan dengan penampilan Habsy Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Kelurahan Panji Tenggarong yang bawakan oleh Susi Fachruddin Nata. Kemudian lanjutkan dengan inti acaranya yakni tausiyah yang disampaikan oleh Dosen Fakultas Agama Islam dari Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta), Wiwik Anggraini

“Maulid ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta mencontoh suri tauladan yang diajarkan oleh Rasulullah,” kata Ketua Panitia, Ida Fitriani.

Terpisah, Ketua Bidang Pemberdayaan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat, Mike Hamsya Erika menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan jajaran pengurus dan anggota.

Tema yang diangkat yakni ‘Melalui Spirit Maulid Nabi Muhammad Saw ‘ menebar empati, perkuat silaturahmi pengurus anggota Perempuan Korpri.

“Semoga melalui peringatan ini lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kita semua,” tuturnya. (Dha/Adv)

Leave a comment