Masuki Purna Tugas Kabid Pelrehsos Ucapkan Terimakasih

0 1,615

Kaltimpedia.com, Samarinda – Masa purtugas atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Aparatur Negeri Sipil tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang dan pasti akan mengalaminya.

33 Tahun mengabdi unntuk negeri Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (Pelrehsos), Dinsos Kaltim Mohammad Suhaedy memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk memberikan salam perpisahan kepada Kabid Pelrehsos yang telah menyelesaikan masa tugasnya, Kadis Sosial mengadakan acara sederhana bersama staf dan pejabat administrator di lingkungan Dinas Sosial pada,  Jumat (25/2/22) .

Kepala Dinas Sosial Agus menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama 33 tahun yang di jalani dengan penuh ikhlas dan dedikasi.

“Atas nama Dinas Sosial Kaltim kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi beliau (Moh. Suhaedy) selama 33 tahun berkarir sebagai ASN, harapan kami beliau terus diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ungkapnya dikutip dari Dinas Sosial.

Selain itu Agus juga mengungkapkan bahwa hal tersebut hanyalah puna tugas, sehingga tidak menghalangi untuk terus mengabdi dan berkarya dimanapun.

“Terus berkarya meski tidak berada di pemerintahan lagi, dan jangan sungkan-sungkan untuk singgah mengunjungi Kantor ini (Dinas Sosial Kaltim) lagi,” pungkasnya.

Masih dalam lokasi yang sama Kabid Pelrehsos atau sering dikenal dengan sapaan Pak Edy menyampaikan ucapan terimakasih kepada staf dan pejabat administrator yang selama ini dianggap sebagai mitra dan rekan kerja yang baik.

“Mohon maaf dan terima kasih kepada seluruh teman-teman Dinas Sosial Kaltim baik pejabat struktural, dharma wanita, staf, outsourcing, dan semuanya yang tergabung di Kantor kita ini, semoga tali silaturahmi kita semua tetap terjaga,” tutup edy dalam agenda tersebut. (kmf/adv/fb)

Leave a comment