Messi Resmi Gabung PSG

0 598

Bintang Sepak Bola Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) setelah penandatanganan kontrak dua tahun. Messi memilih PSG sebagai klub barunya setelah menyatakan berpisah dengan Barcelona FC pada 1 Juli 2021 lalu.

La Pulga sebagai julukan Messi merupakan pemenang Ballon d’Or enam kali sangat depat disebut sebagai sang Legenda. Penandatanganan Messi pun menambah para pengikut PSG, kedatangan Messi menjadi moment berkesan untuk para penggemar setia SPG.

“Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,” ungkap Nasser Al-Khelaifi dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (11/8/2021).

Nasser Al-Khelaifi berharap Messi bisa membawa banyak trofi seperti yang dilakukannya sewaktu bersama Barcelona FC. Barcelona dikabarkan masih berusaha untuk mempertahankan Messi, namun kebersamaan Barcelona dengan Messi selama 16 tahun tersebut harus kandas karna masalah finansial.

Messi mengaku sangat bersemangat untuk memulai babak baru dalam kariernya bersama PSG. Alasan ia memilih PSG lantaran klub memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

“Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” Messi.

Di Paris Saint Germain Messi mengenakan nomer punggu 30 sebagai nomer yang baru.

Leave a comment