WABUP KUTAI KARTANEGARA BERSAMA WAKIL KETUA DPRD PROVINSI KALTIM SIDAK JALAN RUSAK DI PROVINSI

0 862

Samboja – Wakil Bupati Kutai Kartanegara H. Rendi Solihin dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Samsun melaksanakan sidak jalan Provinsi di Kecamatan Samboja pada jumat (5/3/2021).

Nampak beberapa ruas jalan di Kuala samboja terlihat kondisinya yang rusak dan berlubang, badahal jalan ini adalah akses vital bagi masyarakat Samboja.

Diketahui setiap tahunnya sejak tahun 2018 Pemerintah Provinsi Kaltim terus menganggarkan perbaikan jalan Provinsi dari Balikpapan Sampai ke Palaran, lantaran kondisi jalan yang begitu panjang, pemerintah menerapkan skala prioritas titik jalan rusak yang perlu di perbaiki.

“makanya kita mencari titik yang betul-betul urgent dan prioritas, sementara yang jalannya berlubang maka akan kita salom” Pungkas Samsun.

Samsun juga menegaskan kedepan pembangunan jalan Provinsi ini akan terus di lakukan, agar kedepan jalan dari Balikpapan sampai ke Palaran bisa Bagus.

“sejak tahun 2018 ini selalu kita anggarkan harapannya jalan yang dari Balikpapan ke Samarinda yang melalui Samboja Mulus dan baik semua”. tegas Samsun.

Wakil Bupati Kutai Kartanegara H. Rendi Solihin juga mengatakan pihak Kabupaten memastikan titik yang menjadi prioritas pembangunan sudah benar sesuai dengan tingkat urgentsi.

“memang benar ini sudah dianggarkan, tapi kami dari pihak Kabupaten ingin memastikan spot-spot pembangunan sudah sesuai titiknya”. Ujar Rendi.

Kepada media Rendi juga memastikan pihaknya terus membangun komunikasi ke provinsi terkait pembangunan jalan provinsi di Samboja.

“Kami terus membangun komunikasi ke provinsi yang mudah-mudahan kedepan anggaran pembangunan jalan di Kabupaten Kutai Kartanegara bisa di tambah” tutup Rendi. (fa)

Leave a comment